Asosiasi Pemerintah kota Seluruh Indonesia (APEKSI) bersama Citiasia, Inc. dan Vocasia menyelenggarakan Pelatihan Virtual - Smart City Branding: Strategi dan Taktik Pemasaran Potensi Daerah di Era Digital. Kegiatan diselenggarakan pada: - Hari/tanggal: Selasa-Jumat, 2-5 Februari 2021
- Waktu: 13.00 - 16:30 WIB
- Platform: Zoom Meeting
- Biaya Kontribusi: Rp. 1.500.000
- Informasi: https://go.apeksi.id/scbranding
Pelaksanaan Kegiatan: Selasa, 02/03/2021 12.45 – 13.00 Registrasi 13.00 – 13.20 Pembukaan dan Sambutan: Dr. Bima Arya Sugiarto - Ketua Dewan Pengurus APEKSI/Walikota Bogor 13.20 – 15.00 Sesi I: "Pengenalan Model Smart City Branding untuk menunjang pemasaran daerah": Bambang Dwi Anggono, S.Sos., M.ENG Direktur Layanan Aplikasi Informatika Pemerintahan, Kementerian Komunikasi dan Informatika 15.00 – 16.30 Sesi II: "Strategi pemasaran Smart Investment untuk menunjang iklim perdagangan, bisnis dan mendongkrak PAD dan Smart Tourism untuk menunjang iklim pemasaran citra kota, heritage, alam": Dr. Bima Arya Sugiarto, Ketua Dewan Pengurus APEKSI/Walikota Bogor Rabu, 03/03/2021 13.00 – 13.05 Pembukaan Moderator 13.05 – 15.00 Sesi I: "Integrated Marketing: Strategi kolaborasi dan kokreasi pemasaran daerah": Taufan Rahmadi, Creative Strategist, Pemerhati Pariwisata 15.00 – 16.30 Sesi II: "Menyusun metrik indicator keberhasilan pemasaran digital daerah": Farid Subkhan, Chief Executive Officer & Co Founder Citiasia Inc. Kamis, 04/03/2021 13.00 – 13.05 Pembukaan Moderator 13.05 – 15.00 Sesi I: "Strategi social media marketing untuk pemasaran daerah": Fitrah Rachmat Kautsar, Chief Operating Officer Citiasia Inc. 15.00 – 16.30 Sesi II: "Strategi mobile digital marketing untuk mengoptimalkan efektifitas pemasaran daerah": Julian Nugroho, Lead Digital Marketing Vocasia Jumat, 05/03/2021 13.00 – 13.05 Pembukaan Moderator 13.05 – 15.00 Sesi I: "Strategi pemasaran digital daerah dengan menggunakan Search Engine Optimisation (SEO), Search Engine Marketing (SEM) dan Artificial Intelligence (AI) Marketing": Farid Subkhan, Chief Executive Officer & Co Founder Citiasia Inc. 15.00 – 16.30 Sesi II: "Menyusun perencanaan Smart City Branding untuk pemasaran daerah di era digital": Hari Kusdaryanto, Chief Strategic Officer Citiasia Inc. |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar