TMCBLOG.com - Sobat Sekalian pembaca dan penyimak tmcblog.com. Sungguh merupakan sebuah kerhormatan dan apresiasi tersendiri bagi saya mengetahui sobat sobat sekalian masih  terus membaca blog ini. Ingin rasanya saya terus menerus menulis, namun ada kalanya sesuatu hal yang tidak bisa kita tolak terjadi. Qadarullah, Ibu Saya Sakit dan saya akan ambil tugas untuk menjaganya. Karena saya ingin lebih berkonsentrasi ke Ibu maka akan sangat dipastikan frekuensi penulisan di tmcblog akan terhambat dan oleh Sebab itu saya, kami mohon maklum adanya. Mungkin Nanti sobat akan jauh lebih sering berinteraksi dengan Nugie ke depan, Semoga Semua hal ini bisa kembali normal adanya sehingga kita bisa kembali beraktifitas Normal, saya Pribadi Memohon doa terbaik dari rekan rekan sekalian untuk kesembuhan Ibu saya dan tentu saja untuk Kita semua, aamiin

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog