Laman

Selasa, 12 Maret 2019

ASIAN MAYOR FORUM - ICE BSD Tangerang, March 21st 2019

ASIA MAYOR FORUM

ICE BSD - Tangerang, March 21st 2019

 

Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) bekerjasama dengan Citiasia Inc. melalui lini strategis Citiasia Center for Smart Nation (CCSN) berkomitmen untuk berkontribusi mewujudkan Indonesia Smart Nation melalui pembangunan Smart Region (City, Regency, Province) di Indonesia, untuk membantu pemerintah kota dalam usaha mendorong implementasi smart city dan kinerja daerah menuju Smart Region. CCSN bermaksud untuk menyelenggarakan Asia Mayors Forum 2019.
 
Asia Mayors Forum akan diisi oleh sesi diskusi menarik tentang arah kebijakan dan regulasi di bidang tata kelola perkotaan, pengalaman dan keterlibatan multi pihak dalam perencanaan dan pengembangan Smart City di kancah international dan Indonesia, serta dampak dan kesempatan yang lahir di era revolusi industri 4.0. Acara ini mempertemukan pemimpin, pembuat kebijakan, perguruan tinggi, serta pelaku Industri di bidang Smart City.  Acara ini akan dihadiri oleh lebih dari 200 undangan dari berbagai kalangan baik dari sektor pemerintah, pelaku bisnis, asosiasi industri, maupun praktisi smart city dan ICT.

Berkenaan dengan hal di atas, kami mengundang Bapak/Ibu untuk menghadiri acara tersebut pada:
               
Hari/tanggal: Kamis, 21 Maret 2019
Waktu: 12.00 - Selesai WIB
Tempat: Hall Garuda V, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD - Tangerang

Untuk mendukung kesuksesan acara ini, kami harapkan Bapak/Ibu untuk mengkonfirmasi kehadiran paling lambat tanggal 18 Maret 2019 dengan menghubungi Sdr. Rifan Bachtiar di nomor +62 878 7404 3451 (Citiasia Inc.) atau Sdr. Devy Munir di nomor +62812 2323 4980 (APEKSI).
 

Dokumen terkait kegiatan ASIA MAYORS FORUM
Copyright © 2019 APEKSI | Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia - AIM | Association of Indonesia Municipalities, All rights reserved.
Anda menerima email ini karena ada dalam daftar milis kami | You are receiving this email because your email included in our mailing list

Our mailing address is:
APEKSI | Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia - AIM | Association of Indonesia Municipalities
Rasuna Office Park III Unit WO 06-09
Taman Rasuna Selatan, Kuningan
Jakarta Selatan, Jakarta 12690

Add us to your address book


Want to change how you receive these emails?
You can update your preferences or unsubscribe from this list.

Email Marketing Powered by Mailchimp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar